03 Juni 2012

3 Tips Jadi Perokok Keren

Kalau bisa berhenti konon lebih baik, tapi jika tidak mau atau belum waktunya berhenti, ya buat apa memaksa diri? Kita bisa kok merokok dengan cara yang keren.

Berikut ini tiga tips untuk jadi perokok keren yang jantan, seksi,  independen, setiakawan dan sukses. Persis sebagaimana tergambar di berbagai iklan rokok.
  1. Sebagai perokok, indera kita lebih awas dari non perokok. Manfaatkan kewaspadaan itu untuk menyadari, apakah di sekitar kita ada anak-anak, wanita hamil atau siapapun yang punya masalah jantung dan pernafasan. Kendalikan diri untuk tidak merokok di sekitar mereka.
  2. Rokok terbukti meningkatkan daya ingat dan daya nalar. Gunakan kelebihan itu untuk selalu ingat bahwa asap dapat bergerak jauh sekali. Dalam gedung tertutup, asap dari satu ruangan bisa bergerak ke ruangan lain lewat saluran udara. Dalam ruangan tertutup dan dalam kendaraan, asap rokok pasti terhisap oleh semua orang di dalamnya. Merokok di tempat macam itu jelas membahayakan orang lain, jangan dilakukan.
  3. Sebagaimana bread winner yang gagah perkasa, di luar rumah berjuang sampai kotor, berdarah-darah dan berjelaga itu biasa... Tapi sarang suci kita, istana kita, tetap bersih, nyaman dan sehat untuk ditinggali orang tercinta. Karena itulah, jika tinggal serumah bersama orang lain, jagalah agar rumah selalu bebas dari asap rokok. Pastikan hanya merokok di luar rumah, jauh dari jendela, pintu dan saluran masuk udara.
Mengaplikasikan tiga tips tersebut akan membuat kita jadi perokok sejati yang mampu mengendalikan diri sendiri. Perokok jantan yang bikin nyaman karena selalu peduli dengan keamanan dan kesehatan orang-orang di sekitarnya.

Selamat menjadi perokok yang keren :)



- - - - - - - - -
Sumber Referensi: hc-sc.gc.ca

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar